-->

Tutorial make up untuk sehari-hari bagi yang berhijab

Minggu, 09 Agustus 2015

Tutorial make up untuk sehari-hari bagi yang berhijab

Tutorial make up untuk sehari-hari bagi yang berhijab

Memiliki kulit wajah yang terlihat menarik dan flawless merupakan salah satu cara yang dapat mendukung gaya hijab cantikmu. Ada beragam cara yang dapat digunakan untuk mewujudkan hal ini, salah satunya adalah dengan riasan yang bisa membuat wajah terlihat muda dan segar. Apa saja sih trik dan rahasia yang dapat digunakan untuk membuat penampilan ini terlihat menarik? Ini dia ulasan selengkapnya!

Foundation Sebagai Basic.
Salah satu rahasia yang perlu kamu ketahui untuk membuat wajah terlihat menarik adalah foundation sebagai make up basic, bukan concealer. Teknik ini sangat penting dilakukan, karena kamu bisa mengetahui seberapa banyak concealer yang diperlukan sehingga riasan nggak terlalu tebal.

Gunakan Primer Sebelum Aplikasi Eye Shadow.
Sebelum menggunakan eye shadow, aplikasikan sedikit primer terlebih dahulu. Kamu bisa mengaplikasikan concealer secukupnya di bagian kelopak mata untuk memberikan efek warna shadow yang lebih tahan lama. Selain itu, teknik ini juga menghasilkan professional finish yang membuat riasanmu lebih berbeda deh!

Samarkan Noda.
Jika kamu memiliki noda hitam di wajah atau bekas jerawat, samarkan dengan aplikasi concealer. Kulit yang terlihat kemerahan ini perlu menggunakan concealer yang memiliki warna komplementer untuk tersamarkan dengan baik, yaitu hijau. Aplikasikan produk ini dengan merata, kemudian lapisi kembali dengan concealer berwarna normalsebelum menggunakan bedak.

Sumber