-->

5 Gaya Hijab Artis Muda Indonesia Cantik Dan Anggun

Kamis, 13 Agustus 2015

5 Gaya Hijab Artis Muda Indonesia Cantik Dan Anggun

5 Gaya Hijab Artis Muda Indonesia Cantik Dan Anggun | Para artis di Indonesia yang tidak hanya di isi dengan wajah-wajah yang cantik rupawan, sebagian dari mereka juga telah memilih untuk bisa berpenampilan yang lebih santun dengan mengenakan hijabnya, namun dengan tidak meninggalkan penampilan cantiknya tersebut. Dewasa ini, gaya berhijab sudah menjadi sebuah trend fashion yang terbaru yang lagi ramai di kalangan masyarakat. Apalagi gaya atau pun model hijab para artis tanah air ini memiliki cukup banyak variannya, yang dapat menunjang penampilannya tersebut semakin terlihat modis dan stylish, seperti halnya para kaum muda, para artis-artis Indonesia yang cantik ini juga telah memberi warna-warna pada penampilannya, hingga kini telah menjadi sebuah trend setter untuk gaya hijab yang banyak ditiru dan di kenakan oleh masyarakat Indonesia.
5 Gaya Hijab Artis Muda Indonesia Cantik Dan Anggun

Penasaran dengan gaya hijab artis mudah Indonesia tersebut? Yuk simak lansiran 5 gaya hijab artis muda Indonesia cantik dan anggun di bawah ini.

1. Gaya hijab bergo instan

Gaya hijab bergo instan

Gaya hijab yang seperti ini memang sudah ada sejak tahun yang lalu, namun gaya hijab bergo ini masih cukup trend di tahun ini, apalagi gaya hijab ini sangat pas jika dipadukan dengan busana gamis yang berbahan spandex atau pun jersey, yang mana akan menjadikan penampilan Anda akan terlihat lebih sederhana namun tetap stylish.

2. Gaya hijab pashmina

Gaya hijab pashmina

Gaya hijab ini merupakan salah satu jenis hijab yang terbuat dari bahan siffon atau pun sutra yang memiliki cukup banyak variannya yang bisa di kreasikan dengan model atau gaya hijab yang lebih menarik dan modis, apalagi jika dipadukan dengan busana abaya atau pun maxi dress, pastinya akan membuat penampilan Anda tampak sangat memukau.

3. Gaya hijab layer

Gaya hijab layer

Daya tarik dari gaya hijab layer ini ada pada permainan warna degradasi dibagian ujung hijabnya, yang mana akan sangat cocok sekali jika dipadukan dengan maxi dress atau blus yang akan dikenakan untuk acara formal agar terlihat lebih elegan, anggun, nan cantik. 

4. Gaya hijab rajut

Gaya hijab rajut

Untuk Anda yang ingin terlihat casual, gaya hijab rajut ini adalah pilihan yang terbaik, sebab hijab rajut ini sangat sesuai apabila dipadukan dengan celana, atau rok denim model A line.

5. Gaya hijab segitiga

Gaya hijab segitiga

Gaya hijab yang terakhir ini sekilas memang terlihat seperti kain penutup kepala ala wanita perdesaan, namun hijab jenis segitiga ini terbuat dari bahan yang terkesan lebih mewah, sehingga akan sangat apik jika dipadukan bersama maxi dress atau gamis, yang bakal membuat Anda terlihat semakin cantik dan anggun.

Nah, sudah siapkah ladies untuk tampil lebih cantik, anggun dan modis dengan gaya hijab artis Indonesia tersebut ladies? Silakan wujudkan penampilan rupawanmu dengan 5 gaya hijab artis muda Indonesia cantik dan anggun tersebut. Jangan lupa membaca .... Trend Hijab Modern Untuk Tampil Stylish