-->

Cara Make Up Natural Untuk Yang Berhijab

Minggu, 16 Agustus 2015

Cara Make Up Natural Untuk Yang Berhijab


Cara Make Up Natural Untuk Yang Berhijab | Saat ini memang sudah bukan rahasia lagi jika bagitu banyak para wanita yang berhijab terlihat semakin cantik berseri. Mulai dari perpaduan antara busana muslim yang stylish bersamaan dengan sebuah hijab yang match, variasi model hijab yang saat ini sudah beraneka ragam, diiringi dengan adanya make up yang dapat membuat penampilan Anda semakin bertambah cantik dan lebih modern lagi. Namun, untuk menjadikan penampilan Anda yang seperti itu, Anda tidak harus menggunakan make up yang terlalu tebal dan juga terlalu berat, sebab dengan make up natural pun Anda masih bisa tampil cantik maksimal. 

Penasaran? Cobain deh cara make up natural untuk yang berhijab berikut ini.

Cara Make Up Natural Untuk Yang Berhijab
1. Untuk bagian wajah, Anda bisa pakaikan terlebih dulu alas bedak cari di seluruh permukaan wajah Anda, atau Anda juga dapat menggunakan sebuah BB cream yang dapat memberi efek kulit lebih glowing. Lantas aplikasikan concealer di bagian wajah yang ada  bekas jerawat, atau pada bagian bawah mata Anda, untuk memberi kesan cerah. Selanjutnya berikan shading dengan warna gelap pada daerah tulang hidung bagian bawah dari tulang pipi Anda, serta berikan juga dibagian bawah dagu Anda. Terakhir Anda bisa pulaskan bedak tabur untuk memberikan hasil lebih natural.

2. Untuk bagian mata, Anda bisa pulaskan sebuah eye shadow dengan warna silver muda di kelopak mata, lalu baurkan sebuah eyeshadow warna ungu tua dibagian sudut bagian luar mata Anda. Kemudian tambahkan eyeliner dengan warna hitam untuk mempertegas mata Anda.

3. Untuk bagian bibir, Anda bisa menggunakan lipbalm tipis kemudian pulaskan dengan lipstik yang sedikit glossy dengan warna soft pink atau nude, agar lebih terkesan alami.

4. Untuk bagian pipi, Anda bisa menggunakan blush on yang tipis, dengan warna lebih natural, seperti halnya warna pink. Yang mana hal ini nantinya akan menjadikan wajah Anda tampak sangat cerah dan segar.

5. Untuk bagian alis, apabila Anda mempunyai bentuk alis yang lebih tebal dan terlihat tidak rapi, Anda tidak perlu mengenakan pensil alis, yang mana cukup dirapikan saja. Namun, jika Anda mempunyai alis yang lebih tipis, maka Anda bisa membentuk alis Anda tersebut dengan pensil alis dengan warna hitam atau warna kecokelatan

Nah, sekarang Anda sudah siap kan menjalani hari-hari dengan penampilan wajah yang lebih cantik berseri? Sekian cara make up natural untuk yang berhijab, semoga dapat membantu Anda dalam mengubah penampilan Anda yang biasa-biasa saja menjadi lebih istimewa. Selamat mencoba ladies. Jangan lupa membaca ..... 5 Gaya Hijab Artis Muda Indonesia Cantik Dan Anggun