-->

Tutorial Hijab Modern Simpel Menutup Dada

Kamis, 13 Agustus 2015

Tutorial Hijab Modern Simpel Menutup Dada

Tutorial Hijab Modern Simpel Menutup Dada | Hijab atau pun yang lebih dikenal dengan sebutan jilbab saat ini memang banyak modelnya yang sangat menarik. Ada beberapa jenis hijab yang memang di peruntuhkan untuk tampil modis dengan mengikuti tuntutan model hijab yang tepat, dan ada juga pemakaian hijab yang tengah menjadi sebuah kontroversi. Nah, pada tutorial hijab kali ini, Anda dapat mencoba model hijab model yang di buat lebih simpel tetapi tetap menutup bagian dada dengan sangat baik. Model hijab yanga seperti inilah yang bisa Anda lakukan untuk berbagai suasana atau pun untuk Anda kenakan dalam berbagai acara, mulai dari acara non formal seperti acara santai, ke kampus, hingga acara formal seperti ke pesta. 

Tutorial Hijab Modern Simpel Menutup Dada
Penasaran seperti apa sih tutorial hijab modernnya? Yuk latihan tutorial hijab modern simpel menutup dada di bawah ini guys.

1. Sebelum berkreasi dalam mengaplikasikan hijabnya, hal yang pertama harus Anda lakukan adalah mengenakan dalaman hijabnya seperti inner hijab atau pun iket ninjanya terlebih dulu. Hal ini bermanfaat untuk memudahkan Anda dalam mengkreasikan hijabnya dan juga sangat baik untuk memberi kerapian pada penampilan berhijab Anda.

2. Setelah itu Anda dapat melipat kain hijabnya jikadi rasa terlalu lebar, kemudian Anda letakkan di bagian tengah atas kepala, dengan bagian sisi sebelah kanan lebih panjang dari sisi hijab sebelah kiri.

3. Sematkan jarum pentul atau pun peniti di bagian kain hijab yang ada di bawah dagu Anda, hal ini bertujuan untuk merekatkan bagian sisi hijab sebelah kanan dan kiri.

4. Ambil bagian kain hijab yang ada di bagian kanan dan kiri yang ada di depan, untuk Anda rapikan, lalu Anda ambil bagian kirinya untuk di bawah ke bagian atas kepala Anda, lalu rapikan dengan menyematkan sebuah jarum pentul supaya posisinya tidak jatuh.

5. Ambil kembali bagian kain hijab yang ada di sisis sebelah kanan, untuk Anda bawa ke bagian atas kepala dengan melewatkannya di bagian dada Anda.

6. Selanjutnya Anda ambil beberapa bagian hijab yang ada di depan, untuk menutupi bagian dada Anda, lalu rapikan dengan diberikan jarum pentul pada bagian hijab yang ada di sebelah samping kepala Anda supaya tidak terlepas.

Nah, sekarang sudah jadi kreasi hijab yang sederhana dan simpel menutup dada, bagaimana ladies? Sangat mudah sekali kan kreasi hijab modernnya? Semoga tutorial hijab modern simpel menutup dada ini, dapat menjadi salah satu dari inspirasi terbaik untuk tampilan hijab Anda. Selamat berkreasi dan sambutlah penampilan gaya hijab terbaru Anda. Jangan lupa membaca...... Tips Padu Padankan Hijab Agar Tampak Cantik Dan Stylish