-->

Makin Cantik Berhijab Dengan Sesuai Bentuk Wajah

Minggu, 09 Agustus 2015

Makin Cantik Berhijab Dengan Sesuai Bentuk Wajah

 Well, makin cantik berhijab dengan sesuai bentuk wajah mulanya kamu perlu mengenali tipe wajah mu seperti apa, apakah itu berbentuk hati, bulat, oval ataukah persegi?

Dan dari sini barulah kita bisa menyimpulkan, untuk:
Wajah hati atau segitiga. Biasanya bentuk seperti ini memiliki muka yang lebih kecil dengan jarak dari dahi ke mata lebih dekat.

Dan, buat kamu yang merasa memiliki bentuk wajah seperti ini, hindari pemakaian model hijab layering. Soalnya hijab ini cuma bikin kamu jadi terlihat "tenggelam". Cukup pakai hijab yang praktis seperti jilbab bergi atau model gipsi.

Wajah bulat. Kerudung Turki itu rasanya kamu banget deh, soalnya bisa bikin wajah jadi terlihat lebih panjang. Kamu juga bisa pilih hijab standart dengan menggunakan ikat dalaman. Majukan hijabmu di bagian sisi pipi untuk menyamarkan kesan chubby.

Hindari pemakaian ikat ninja yang terlalu maju ke depan dahi, biar nggak telrihat makin bulat. Tambahkan juga layer pashmina untuk melengkapi penampilan mu yang trendy ini.

Wajah persegi. Bentuk wajah seperti identik sekali dengan kesan tegas dan kaku. So, kamu bisa pilih bahan-bahan chiffon atau bahan-bahan yang mengembang biar terlihat bulat halus di wajah mu. Pakai juga hijab yang memiliki bentuk membulat.

Hindari warna-warna mencolok dan pilih warna yang lebih soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih penuh.

Wajah oval. Bersyukur banget deh, buat kalian yang memiliki bentuk wajah bulat. Soalnya, di sini kamu bisa bebas menggunakan style apapun. Dari pemilihan bahan sampai bentuk, jadi terlihat lebih bagus pada wajah oval. Tinggal padukan aja dengan warna kulit dan pakaian mu.

sumber