-->

Berhijab Gaya Simple Ala Ria Miranda

Minggu, 09 Agustus 2015

Berhijab Gaya Simple Ala Ria Miranda


Berhijab Gaya Simple Ala Ria Miranda
 Ria Miranda bukan sosok yang asing lagi di dunia hijab tanah air. Desainer fashion hijab yang karyanya banyak mempengaruhi gaya wanita Muslimah di Indonesia ini merupakan sosok yang inspirasional. Gaya berbusana dan sikap yang santun menjadikannya sebagai ikon hijabers tanah air. Seperti apa sih karakter penampilan anggunnya? Simak beberapa informasi berikut ini!

Feminin
Kesan pertama yang dapat ditangkap pada gaya busana wanita ini adalah konsep penampilan feminin. Hal ini ditonjolkan melalui pemilihan outfit dan penggunaan warna yang cenderung menegaskan kelembutan. Ria selalu menggunakan paduan warna pastel yang memberi kesan penampilan feminin yang menonjolkan karakter lembutnya.

Simpel
Karakter lain dalam penampilan wanita cantik ini adalah penggunaan outfit simpel yang memberi kesan penampilan terlihat menarik. Ria tidak pernah menggunakan konsep pakaian bertumpuk yang berlebihan. Rumus patennya adalah tidak menggunakan lebih dari 2 pieces pakaian dalam setiap penampilannya. Ini menciptakan kesan kesederhanaan dalam gayanya. Meski simpel, tapi Ria tetap dapat menonjolkan karakternya.

Smart Match
Ciri khas lain dari gaya berpakaian Ria adalah konsep padu padan yang selalu terlihat serasi dan eye catching. Dia mampu memberikan sentuhan ajaib di setiap penampilan cantiknya. Intip saja gaya kasualnya yang sederhana, perpaduan antara celana harem dengan cardigan, tapi tetap memberi kesan chic. Gaya lain dapat kamu lihat pada penampilan formal kantornya yang memadukan celana harem, blouse motif floral, dan cardigan panjang. Simpel, tapi tetap terlihat modis. Apapun items yang menjadi pilihannya, Ria selalu dapat menciptakan harmonisasi gaya yang baik.

Hijab Modern
Sama seperti hijabers lainnya, Ria juga selalu menggunakan variasi model hijab yang cantik dan trendi. Bedanya, dia menggunakan gaya simpel dan menghindari aksen tumpukan yang terlalu banyak. Salah satu inspirasi hijab uniknya adalah kepang hijab sederhana yang dipermanis dengan aksesoris menarik. Dalam pemilihan aksesoris pun Ria memilih yang minimalis, tapi dapat memberi efek maksimal.

sumber