-->

Tampilkan Cantikmu Dengan Hijab Variasi 2015

Minggu, 09 Agustus 2015

Tampilkan Cantikmu Dengan Hijab Variasi 2015

Tampilkan Cantikmu Dengan Hijab Variasi 2015
hijab adalah cermat dalam memilih warna dan motif yang sesuai untuk gaya sehari-harimu. Hijab dengan warna polos merupakan salah satu jenis yang umumnya digunakan. Namun, memakainya secara terus-menerus dapat membuat penampilan cenderung monoton dan membosankan. Berkreasi dengan aneka motif yang dapat mempercantik penampilanmu berhijab, yuk!


Geometric Print
Bosan dengan motif jilbab yang itu-itu saja? Saatnya kamu mencoba geometric prints. Motif ini terdiri dari chevron, stripes, dan grid yang dapat membuat penampilan hijabmu semakin cantik. Sesuaikan dengan bentuk wajah ketika menggunakannya. Jika kamu memiliki wajah yang kecil, pilih motif dengan detail kecil. Wajah yang cenderung lebih besar dapat menggunakan motif yang lebih besar pula. Perhatikan pilihan warna yang kamu pilih. Jika menggunakan warna yang terang, pastikan style pakaianmu tetap seimbang. Hindari tabrak warna atau gaya yang cenderung ekstrem.

Floral Prints
Motif ini cukup disukai sebagian wanita karena memberikan kesan feminin pada penampilan cantikmu. Jadikan hijab sebagai statement outfit yang kamu gunakan untuk membuat penampilan terlihat menarik. Kamu dapat memilih warna pastel yang menonjolkan sisi kelembutan, tapi bisa juga menggunakan warna cenderung dark yang menekankan konsep maskulin. Untuk kombinasinya, gunakan konsep edgy pada penampilanmu dengan paduan atasan solid, jaket jeans, dan ruffle skirt manis.

Polkadot
Motif klasik ini merupakan salah satu timeless prints yang membuat penampilanmu terlihat menarik. Kamu nggak perlu aksesoris berlebihan ketika menggunakannya karena sudah sangat cantik. Pilih yang memiliki warna dasar netral agar sesuai digunakan bagi pemilik bentuk wajah apapun.

sumber