-->

Tutorial Hijab Super Simple

Senin, 10 Agustus 2015

Tutorial Hijab Super Simple

   Mendengar kata jilbab atau hijab mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita ya ladies, dalam dunia fashion khususnya para wanita yang mengenakan jilbab dalam kesehariannya mungkin sudah mendarah daging, bagi sebagian muslimah khususnya di indonesia, jika tidak mengenakan hijab ada yang kurang dari diri mereka. Maka dari itu tidaklah heran jika banyak wanita muslimah yang mencari tahu tentang tata cara mengenakan hijab dalam keseharian agar terasa nyaman dan tidak berlebihan, untuk itu jangan khawatir ladies, karena saya ada tutorial jilbab segi empat super simpel yang bisa ladies pakai setiap hari, dan modelnya pun tidak kalah modis lho ladies.

Tutorial Hijab Super Simple

Langkah-Langkah ;

Gunakan ciput ninja, hentngkan jilbab tanda di lipat.
Letakkan jilbab di atas kepala dengan sisi sama panjang, sematkan jarum di bawah dagu.
Ambil kedua sisi yang terjuntai, hentangkan dan baw ke atas kepala.
Sematkan jarum di kedua sisi kanan dan kiri di atas telinga.
Ambil salah satu sisi ujung jilbab yang terjuntai di bagian depan, tarik dan bawa ke sisi samping lalu sematkan jarum pentul.

Bagaimana ladies tutorial jilbab segi empat super simpel nya,? Cukup mudahkan, dan sangat simpel banget namun tetep kelihatan modis, cocok banget di pakai setiap hari. Sekian dulu ya ladies informasinya, semoga bermanfaat bagi ladies. Good luck.

sumber