-->

Tips Hijab Kantor Tanpa Ribet

Senin, 10 Agustus 2015

Tips Hijab Kantor Tanpa Ribet


Tips Hijab Kantor Tanpa Ribet
Bagi kamu wanita karir yang berhijab, mungkin pernah merasa kurang nyaman saat berhijab tanpa ribet ke kantor entah karena terburu-buru sebelum ke kantor atau ketika mencoba kreasi hijab terbaru. Berikut ada beberapa tips hijab yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah jilbab yang sulit diatur

Sediakan 2 jenis jilbab di kantormu. Dua jenis jilbab yang dimaksud yaitu hijab panjang serta segiempat yang biasa kamu pakai. Mengapa harus dua? Karena ketika kau tidak nyaman memakai hijab segiempat bisa menggantinya dengan kerudung instan atau bergo agar merasa lebih segar. Jadi saat kamu merasa kurang nyaman dengan hijab saat ini bisa segera menggantinya. Ganti hijab yang disimpan dalam laci secara rutin untuk menjaga kebersihannya.

Setrika uap akan membantumu ketika hijabmu terlihat kusut apalagi susah diatur. Manfaatkan setrika uap ini jika sewaktu-waktu hijab kusut terutama ketika akan ketemu rekan kerja dan klien. Setrika uap tidak hanya berguna untuk membuat hijab rapi tapi juga bisa dipakai untuk merapikan busanamu.

Apabila hijabmu sulit di atur hari ini, tak ada salahnya pergi ke kamar mandi kemudian ganti style lain. Gunakan style yang simple agar kamu bebas bergerak seharian. Dan jangan lupa, simpan selalu jarum pentul dalam tas. Selain itu simpan juga bandana atau ciput di dalam tas. Bandana digunakan saat kamu mengaplikasikan hijab tanpa inner atau ciput dan rambut yang mulai berantakan. Hal ini akan sangat membantu tampilan hijabmu dengan sempurna.

sumber