-->

Tujuh Cara Make Up Natural Bagi Yang Berhijab

Kamis, 13 Agustus 2015

Tujuh Cara Make Up Natural Bagi Yang Berhijab

Tujuh Cara Make Up Natural Bagi Yang Berhijab | Make up natural sendiri merupakan make up yang tepat apabila digunakan para remaja, khususnya bagi para ladies yang memakai hijab dan yang tidak terlalu ingin mencolok di tata rias make upnya, karena fungsinya sendiri tidak harus memakai make up yang cerah dan tebal agar bisa tampil cantik dan menarik, hanya perlu menggunakan make up yang tipis dan sederhana sudah cukup untuk memberikan kesan yang alami. Nah jika Anda ingin mengetahui cara memakai make up natural secara tepat dengan hasil yang bagus, tidak ada salahnya jika memakai trik dibawah ini.!

Tujuh Cara Make Up Natural Bagi Yang Berhijab
Sudah suatu syarat mungkin bagi para ladies, jika berdandan merupakan suatu kewajiban tersendiri, apalagi bagi para ladies yang cukup banyak aktifitasnya, entah itu dikantor maupun saat akan pergi kesuatu pesta. Meskipun terbilang ada beberapa wanita yang lebih menyukai dan ingin terlihat alami tanpa harus memakai make up, rasanya memang kurang komplit jika tak ada dandanan khusus, bukan begitu guys? Tampil dengan tata rias make up yang menawan mungkin sudah sering kita lihat setiap harinya di acara-acara pesta besar, namun tidakkah ada sedikit keinginan atau ingin tampil beda dengan make up yang natural? Hanya beberapa wanita saja mungkin yang ingin tampil dengan konsep tata rias make up yang natural, seperti yang dilansir tipshijabmodis kali ini, berikut merupakan Tujuh Cara Make Up Natural Bagi Yang Berhijab

1. Foundation. Gunakan foundation bubuk lalu campurkan beberapa warna Foundation sampai mendapatkan warna yang sesuai dengan kulit.

2. Concealer. Supaya terlihat natural, gunakan concealer warna kuning atau satu tingkat lebih terang dari warna foundation sehingga wajah Anda akan terlihat lebih cerah.

3. Bedak. Jika Anda mengunakan warna foundation satu tingkat lebih gelap dari kulit Anda, untuk hasil lebih natural.

4. Alismata. Bentuklah alis mata tebal berbulu natural untuk memberi kesan sensual. Gunakan maskara warna transparan agar bulu alis tetap lembut dan teratur.

5. Eyeliner. Untuk menegaskan bentuk mata dan membuat mata terlihat lebih besar. Dengan cara menarik kulit mata dengan satu ujung jari kemudian aplikasikan eyeliner dari bagian dalam mata keujung luar mata.

6. Bulu mata. Gunakan penjepit elektrik untuk membuat bulu mata Anda terlihat panjang agar memberikan kesan mata yang sempurna.

7. Lipstik. Sebelum memakai lipstik aplikasikan pensil bibir untuk membuat bibir menjadi tampak seimbang pilihlah lipstik yang menyatu dengan warna kulit.

Sedikit tips tentang Tujuh Cara Make Up Natural Bagi Yang Berhijab ini, semoga saja bisa ada manfaatnya bagi para ladies/hijabers sekalian, tampil cantik tidak harus menggunakan make up yang berlebih, semuanya lebih kepada hatinya lhu ladies? Dan tak lupa pula mengingatkan, pakailah pakaian/busana yang nyaman, agar lebih terlihat percaya diri.